Sepakbola.id

STRIKER.ID – Pemain asal Indonesia, David Laly yang tengah berkarir di klub Liga Primer Malaysia, Felcra FC akhirnya bisa mencatatkan rkor manis dengan berhasil mencatatkan namanya dipapan skor kala timnya menghadapi MISC-MIFA, Jumat (23/02). Gol perdana dari mantan punggawa Persib Bandung berdarah Papua itu juga sebagai aksi penyelamatan Felcra FC dadi jurang kekalahan.

Baca Juga

Dalam laga keempat Liga Premier tersebut, Felcra FC yang bertindak sebagai tuan rumah sejatinya berpeluang unggul setelah mendapat penalti pada menit ke-45. Namun pemain Felcra gagal menyarang gol dan harus menutup babak pertama dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua, MISC-MIFA yang tampil sebagai tim tamu justru tampil menggebrak dan berhasil unggul pada menit ke-51 lewat gol dari Kpah Sherman. Keunggulan tersebut bertahan hingga laga nyaris usai.

Akhirnya pada menit ke-88, David Laly berhasil menjadi pahlawan setelah berhasil mencetak gol penyeimbang. Gol tersebut membuat Felcra FC selamat dari kekalahan atas MISC-MIFA.

Seperti diketahui, pemain berusia 26 tahun itu secara resmi bergabung dengan klub kasta kedua Liga Malaysia pada awal bulan Januari lalu.

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar