STRIKER.ID – Tanggal 25 Ferbuari kemarin pada Juventini kecewa karena laga antara Juventus kontra Atalanta harus dibatalkan. Laga pekan ke-26 Serie A tersebut terpaksa dihentikan dan tak jadi digelar lantaran kota Turin dilanda hujan salju yang sangat deras. Pertandingan pun ditunda dan akan diganti dihari lain yang akan ditentukan setelahnya.

Pembatalan laga karena faktor cuaca bukanlah pertama kalinya. Ada banyak sekali laga-laga yang harus ditunda atau berakhir lebih cepat karena cuaca yang tak bersahabat. Beriktu ini ada beberapa kasus serupa.

Bukan Hanya Mengandalkan Kecantikan Jika 6 Wanita Ini Sukses Jadi Presiden Klub Di Asia,…

Dilansir dari Football-tribe.com inilah 7 pertandingan yang berakhir lebih cepat karena cuaca ekstrem.

 

Napoli vs Juventus (2011)

Ilustrasi
- Advertisement -

Teryata jauh sebelumnya, Si Nyonya Tua juga pernah mengalami hal yang serupa. Namun bukan salju namun hujan.

Tepatnya pada bulan November tahun 2011 silam dimana Juventus berencana akan bertanding melawan Napoli di San Paolo. Tepat pada hari H, para pecinta Serie A harus menelan kekecewaan. Pasalnya laga derbi panas tersebut harus tunda karena Kota Naples direndam banjir.

Laga sempat diprediksi tetap berjalan meskipun diguyur hujan, namun yang tak disangka banjir ternyata masuk kedalam stadion. Ditengarai curah hujan yang cukup tinggi membuat sistem drainase stadion tak mampu bekerja secara maksimal.

Prev1 dari 7
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar