STRIKER.ID – Penyerang Paris Saint Germain, Neymar dipastikan absen saat menjamu Real Madrid dalam lanjutan babak 16 besarLiga Champion leg kedua. Tak hanya absen dalam laga penting tersebut, Neymar juga akan menepi hingga enam sampai delapan minggu.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh ayah Neymar yang melakukan wawancara dengan ESPN Brasil. Dia mengaku PSG sudah tahu kondisi ini dan sadar Neymar akan menepi dalam jangka enam sampai delapan minggu dengan atau tanpa operasi.

Romelu Lukaku Pemain Yang Buruk ? Atau Hanya Sekedar Kambing Hitam ?

“PSG sudah tahu mereka tak akan bisa banyak berharap dengan Neymar pada laga dalam waktu dekat ini. Proses perawatannya membutuhkan waktu sekitar enam sampai delam minggu, meskipun dengan atau tanpa operasi,” ujar ayah Neymar dilansir dari ESPN Brasil.

Jika pernyataan Ayah Neymar benar adanya, artinya seperti yang ditakutkan Neymar akan menghabiskan banyak waktu dibangku penonton.

Diproyeksi Neymar akan bisa merumput kembali pada awal bulan April dan setidaknya ada enam laga Ligue 1 yang bisa dia mainkan sebelum akhirnya persiapan World Cup.

Neymar harus ditandu keluar lapangan saat laga PSG kontra Marseille hari Minggu lalu. Neymar tersungkur dan mengerang kesatkita setelah berduel memperebutkan bola dengan Bouna Sarr.

Ada yang bilang Neymar pemain yang manja, karena dilihat dari tayangan ulang nampak Neymar hanya salah dalam melakukan tumpuan saja. Namun setelah diperiksa ternyata kondisi pemain termahal didunia tersebut sangat serius.

Romelu Lukaku Akhirnya Angkat Bicara Soal Badai Kritik

Menurut Skysports.com metatarsal kelima di kaki kanan Neymar retak bersamaan dengan cedera ankle.  Kini pihak PSG belum mengkonfirmasi apakah pemain termahalnya bakal  naik meja operasi atau tidak.

 

Komentar

komentar