photo: Joko Susilo/striker.id

STRIKER.ID- Publik pecinta Arema FC, kini sedang harap harap cemas, tim mana yang bakalan bertemu dengan skuat singo edan di babak semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 ini. Apakah bertemu dengan tim yang baru saja menggagalkan Arema di Piala Presiden lalu, Sriwijaya FC atau bahkan bertemu dengan “musuh” abadinya yakni Persebaya Surabaya.

Arema yang lolos ke babak 4 besar harus berjuang keras dalam ajang Piala Gubernur Kaltim tahun ini, melawan tim Mitra Kukar, skuat asuhan pelatih Joko Susilo ini harus kehilangan banyak pemain karena berbagai hal, mulai dipanggil timnas hingga harus dipulangkan karena mengalami cedera.

Namun dengan solidnya serangan yang dibangun oleh Dendi Santoso Cs, mereka akhirnya berhasil menemani Borneo FC hingga babak 4 besar. Untuk mengetahui tim mana yang bakal dipertemukan dengan tim besutannya, pelatih kepala Arema FC, Joko Susilo pun akan langsung memantau cukup dari layar kaca, karena laga pertama yang disiarkan adalah Sriwijaya FC melawan Persebaya Surabaya.

“Kami akan memantau dari televisi. Bertemu Sriwijaya FC atau Persebaya, saya sama senangnya. Toh, keduanya juga pasti bertemu kedua tim di kompetisi Liga 1,” kata Joko Susilo dikutip dari Indosport.com.

Hasrat bertemu dengan tim serival asal jatim lebih awal memang sangat ditunggu leh pelatih yang juga legenda hidup Arema itu. Karena dengan bertemu perdana, tim singo edan akan bisa mengukur sampai sejauh mana kekuatan dan kelemahan tim.

“Kalau pun bertemu Persebaya, saya yakin ini akan jadi pertandingan yang bagus. Kita akan lihat kekuatan tim terbaik dari Arema maupun Persebaya,” ujar Gethuk sapaan akrab Joko Susilo.

Jika Arema nantinya akan bertemu dengan rivalnya itu, bsia dipastikan stadion yang bakal menjadi venue laga kedua tim tersebut bakalan mengundang pendukung setia kedua tim untuk berbondong bondong datang ke tanah Kalimantan.

 

Komentar

komentar