foto: Offcial IG Barito Putera

STRIKER.ID – Barito Putera kini pantas cemas, setelah bek andalan mereka Hansamu Yama Pranata harus menepi pada laga ujicoba melawan PSMS Medan di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (02/03/2018). Kapten Timnas U-23 tersebut mengalami cedera engkel dan tidak bisa menyelesaikan pertandingan.

Seperti dilansir dari akun Instagram resmi Barito Putera, Hansamu harus ditarik keluar pada menit 72 setelah usahanya menghalau bola mendapat hadangan dari salah satu pemain PSMS Medan.

Menurut dokter tim Rey Adi Wirawan, Yama mengalami masalah pada engkel kaki sebelah kiri. “Kondisinya masih kita pantau. Saya belum tahu seberapa parah cederanya. Semoga tidak terlalu parah,” kata nya.

foto: Offcial IG barito Putera

Sementara, Laskar Antasari sendiri harus rela berbagi skor 2-2 dengan PSMS Medan pada laga tersebut.

Baca juga:

Tampil tanpa didampingi Pelatih Kepala Jacksen Tiago, Barito lebih dulu membuka keunggulan melalui sepakan keras Samsul Arif pada menit 19.

Keunggulan Barito tidak bertahan lama. Di menit 24, PSMS Medan berhasil menyamakan kedudukan melalui sayap lincah mereka, Frets Butuan. Skor imbang bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan 2 menit, Barito kembali unggul melalui sundulan kepala Nazarul Fahmi. Kemenangan Barito akhirnya buyar pada menit 78 akibat gol bunuh Aaron Evans. Aaron yang mencoba menghalau umpan silang justru membuat bola berbelok arah dan masuk ke gawang sendiri.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan

Komentar

komentar