photo: istimewa

STRIKER.ID- Merenungi kegagalan ataupun kekecewaan sejatinya tak perlu berlama lama, karena semua itu bisa berpengaruh kepada semua aspek, dan keterpurukan tak selamanya tidak mendapat jawaban, karena semua pasti akan ada jalan keluarnya.

Begitupun yang dirasakan oleh eks punggawa Arema dan Terengganu FA, Gustavo Fabian Lopez, pasca tak diinginkan oleh manajamen dan pelatih Arema FC, dan hanya mengikuti trial selama 45 menit saja, kini pemain asal Aregentina itu telah resmi berkostum hijau hijau khas PS Tira di kompetisi Liga 1 musim 2018/2019.

Playmaker cerduk itu, akhirnya diresmikan oleh manajemen PS Tira seagai amunisi mereka pada Sabtu (03/03/18) malam. Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada langsung memperkenalkan sang pemain anyar ke publik.

“Saya bersyukur pemain yang kami inginkan, Gustavo Lopez akhirnya bergabung untuk musim ini,” Kata Rudy dilansir dari akun resmi klub.

Mantan pemain FK Buduchost Podgorica, tim peraih juara Liga Montenegro musim 2008/2009 itu diharapkan oleh pelatih PS Tira, bisa memberikan kemampuan terbaiknya sekaligus mampu menjadi panutan bagi pemain pemain muda di PS Tira.

“Saya berharap Gustavo bisa memberikan yang terbaik dari kemampuannya untuk tim di liga 1 nanti. Dia juga bisa menjadi kakak bagi pemain pemain PS Tira lainnya,” tambah eks pelatih Celebest FC tersebut.

Sebelum resmi dikontrak oleh manajemen PS Tira, Gustavo Lopez sempat menjalani trial bersama Arema FC. Dia digadang gadang bisa menjadi suksesor playmaker asal Brazil, Rodrigo Ost Dos Santos yang gagal gabung dengan Arema karena permasalahan menit bermain.

Namun eks Persela ini nampaknya kalah bersaing dengan gelandang asal Montenegro, Balsa Bolzovic yang juga didatangkan oleh manajemen Arema dan sebentar lagi bakal disodori kontrak oleh pihak Arema FC.

Untuk tim PS Tira sendiri, Gustavo Lopez merupakan pemain asing kedua yang berhasil dikontrak, sebelumnya PS Tira telah mengontrak pemain asal Korea berposisi bek, Kim Sang min.

PS Tira pun masih memiliki dua slot pemain asing yang masih bisa diisi untuk kompetisi Liga 1 mendatang.

a

Komentar

komentar