Via Goal.com

STRIKER.ID – Klub Persiba Balikpapan secara mengejutkan bisa mengalahkan dua tim Liga 1, pada ajang trofeo ‘Battle of Borneo’ yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Minggu (4/3) kemarin.

Pada pertandingan yang memakai format masing-masing 1×45 menit ini, Beruang Madu, bisa kandaskan dua tim Liga 1 dengan skor: 2-0 atas PSM Makassar dan 1-0 menang melawan Mitra Kukar. Dua kemenangan itu mengantarkan Siswanto dan kolega menjuarai trofeo ‘Battle of Borneo’.

Belum Juga Mulai Kompetisi, Tim Liga 2 Ini Sudah Bagi – Bagi Hadiah Paket Umroh Untuk Pemainnya

Dilansir pada halaman resmi Liga 1, yang diwartakan pada Senin (5/3), pelatih Persib, Wanderley Junior, mengungkapkan kunci kemenangan timnya. Diakui Wanderley, meski harus bekerja keras malawan dua tim yang secara materi lebih unggul, namun para pemainnya berhasil bermain tenang dan percaya diri.

“Tapi para pemain bisa main tenang, bagus, percaya diri, dan akhirnya mampu mencuri gol,” ungkap mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

Sementara bagi salah satu penggawa Persiba, Bryan Cesar Ramadan, raihan ini bisa menjadi modal bagus bagi timnya untuk menghadapi Liga 2 nantinya.

“Awal yang baik bagi Persiba untuk belaga di Liga 2. Kemenangan ini kami persembahkan buat warga dan Kota Balikpapan yang tahun ini berusia 121 tahun,” ungkap Bryan, yang kini menjadi kapten Beruang Madu.

Ingin Mental Bertandingan Terasah, PSS Ingin Lakukan Hal Ini

Komentar

komentar