sumber: bola.okezone.com

STRIKER.ID – Meraih hasil buruk pada musim kemarin, Persib Bandung langsung berbenah untuk kompetisi tahun 2018. Salah satunya mendatangkan pelatih anyar berpaspor Argentina, Mario Gomez. Pengalaman Gomez membawa klub Johor Darul Ta’zim meraih prestasi di ranah Asia menjadi salah satu pertimbangan untuk merekrut sang pelatih.

Meski kompetisi belum dimulai, Gomez sudah optimis mampu berprestasi bersama Persib layaknya di JDT. Dilansir pada halaman resmi Persib, JDT yang dibawa Gomez juarai AFC Cup, merasa optimis Maung Bandung bisa berkiprah di kompetisi Asia musim depan.

Ini Target Persib Menjelang Liga 1 Bergulir, Bakal Lebih Baik dari Musim Kemarin?

“Tidak ada yang tidak mungkin. Saya percaya dengan pemain-pemain sekarang bisa bekerja dengan sangat baik di sini. Ya, bisa saja peringkat satu, dua atau tiga dan kita akan berlaga di AFC Cup musim 2019,” ungkap Mario Gomez.

Terlebih baginya, kesempatan bagi Persib untuk berprestasi terbuka lebar. Sebab Gomez menilai, kompetisi di Indonesia kompetitif dan setiap klub mempunyai peluang yang sama.

“Saya rasa di sini semua tim punya kualitas yang merata. Mereka bisa menang dan bisa saling mengalahkan,” tutur pelatih berusia 61 tahun ini.

Pemain Muda Andalan Persib Ini Ungkap Sesuatu Jelang Liga 1 2018

 

Komentar

komentar