sumber: instagram persib_official

STRIKER.ID – Pemain baru Persib Bandung, Viktor Igbonefo harus menepi pasca gelaran Piala Presiden 2018 lalu. Sang pemain mengalami cedera pada kaki bagian lututnya. Sebab hal itu, Viktor harus absen dalam beberapa pertandingan uji coba yang dilakoni Maung Bandung.

Terkait kondisi terbarunya, menurut dokter tim Persib, Raffi Ghani, Viktor kini mendapat program terapi untuk melatih otot di sekitar lutut yang tengah cedera.

Berikut 3 Kesebelasan yang Diwaspadai Oleh Mario Gomez di Liga 1, Tim Mana Saja?

“Jadi, sekarang dia dapat program fisioterapi dan mudah-mudahan bisa pulih lebih cepat. Program fisioterapi ini dibuat untuk melatih kekuatan otot di sekitar bagian (lutut) yang mengalami cedera. Kita lakukan ini setiap hari,” tutur Raffi dilansir pada halaman resmi klub.

Dikatakan Raffi, terapi ini dilakukan untuk proses penyembuhhan. Menurutnya, rasa nyeri pada lutunya sudah tidak ada tetapi masih ada pembekakan.

“Sekarang rasa nyerinya sudah tidak ada. Tapi, dia masih ada sedikit inflamasi (pembengkakan) pada lutut bagian kirinya,” tutur Raffi.

- Advertisement -

Raffi pun mengaku optimis Viktor mampu pulih dari cederanya mejelang Liga 1 bergulir. Ia melihat cedera yang dialami oleh pemain naturalisasi ini mempunyai perkembangan yang baik.

“Nanti kita lihat proses penyembuhannya. Sepertinya lebih cepat dan saya lihat perkembangannya sudah jauh lebih baik. Victor memang kita siapkan untuk Liga 1 nanti,” jelasnya.

Jelang Kompetisi Dimulai, Persib Undang Dua Tim Besar Duel di Bandung

Komentar

komentar