sumber: fourfourtwo.com

STRIKER.ID – Usai menderita cedera cukup panjang, kondisi gelandang milik Persib Bandung Michael Essien sedikit demi sedikit mulai membaik. Terbaru, mantan pemain Real Madrid ini mengikuti seluruh sesi latihan pada akhir pekan lalu.

Terkait kondisi Essien, asissten palatih Persib, Fernando Soler mengatakan hal ini positif karena kondisi Essien terus membaik. “Ini hal bagus, tidak ada masalah,” ungkap Soler, dilansir pada halaman resmi klub.

Dua Penggawa Muda Maung Bandung Makin ‘Pede’ Jelang Gelaran Liga 1 2018, Siapa Saja Mereka?

Kendati begitu, Soler menilai Essien masih belum dalam kondisi 100 persen. Perlu proses dalam penyembuhan cederanya. Terlebih ia belum banyak terlibat dalam sesi latihan sebelum-sebelumnya.

“Hari ini Essien sudah mulai ikut di game. Tapi pelan-pelan saja. Kita masih ingin tunggu kondisinya sampai lebih baik lagi. Kelihatan dia belum 100 persen. Saya kira, itu hal yang wajar karena dia tidak banyak ikut di dalam latihan kita sebelumnya. Dia suka merasa sakit pada kakinya kalau tim menggelar latihan di lapangan dengan rumput sintetis,” tutur asissten pelatih berpaspor Argentina ini.

Jelang Kompetisi Dimulai, Persib Undang Dua Tim Besar Duel di Bandung

Komentar

komentar