STRIKER.ID – Legenda hidup Lverpool, Jamie Carragher terekam kamera meludahi seorang gadis berusa 14 tahun dan ayahnya usai kekalahan The Reds atas Manchester United 2-1. Atas kejadian tersebut, pemain yang kini bekerja sebagai pandit disalah satu chanel olah raga tersebut mengaku menyesal dan meminta maaf.

Kejadian bermula saat seorang pria yang diduga fans United bersama putrinya tak sengaja berpapasan dengan Carragher. Tiba-tiba saja sang ayah membuka kaca jendela dan meneriakan, “Hey Jamie, 2-1 huh ?”. Ledekan tersebut berlangsung dua kali. Pada kali pertama Carragher hanya membalasnya dengan senyuman masam, namun pada kali kedua dia lepas kontrol dan menyemburkan ludahnya kearah pria dan putrinya tersebut.

Edan!!, Ronaldo Hanya Butuh 8 Pertandingan Untuk Tempel Messi Dalam Daftar…

Dalam permintaan maafnya Carrager mengaku menyesal telah melakukan hal ceroboh tersebut. Usai kejadian tersebut, pria 40 tahun ini mengatakan sudah menghubungi sang gadis dan ayahnya untuk meminta maaf secara pribadi. Meskipun demikian Carrager tetap tak membenarkan perilaku sang ayah yang berulang kali meledek dirinya. Baginya ledekan adalah hal biasa namun jika dilakukan berulang kali merupakan penghinaan.

“Itu lebih dari, “Hiya Jamie, it was 2-1”. Itu dia ucapkan dua atau tiga kali. Saya langsung mendahului mereka. Saya kehilngan akal sehat. Saya tak seharusnya melakukan hal tersebut, tapi saya tak bisa mengerti apa yang dilakukan pria dewasa tersebut. [Bagaimana bisa] dia mengucapkan hal semacam itu dua sampai tiga kali ketika ada putrinya didalam mobil,” ujar Carra dilansir dari Mirror.co.uk.

Sementara sang ayah mengaku terkejut seorang Jamie Carrager bakal meludahi dirinya dan putrinya.

 “saya berkata ‘Hey Jamie, hasil yang bagus 2-1’ lalu dia melihat kearah saya dan saya berkata [lagi]. ‘2-1 ha ha’ lalu raut mukanya berganti. Saya bisa melihatnya membuka kaca jendela dan meludah.”

“saya terkejut. Saya tak bermaksud menghina dirinya, saya tak berbicara kotor kepadanya, saya tak keluar dan menggebrak mobilnya. Saya tak melakukan tindakan abusive kepada dirinya, bahkan  saya tak mengacungkan dua jari kepada dirinya(meledek).”

Tak Cuma Parkiran Bus, 4 Alasan Ini Juga Buat Liverpool Tekuk…

“saya bertemu banyak pesepakbola dan mereka sangat ramah. Saya kira ‘Jamie Carragher bakal tertawa saja’, jadi ketika dia meludah saya langsung mundur” ujar pria tersebut.

Carragher merupakan legenda Liverpool yang memulai karirnya di Anfield sejak usia 17 tahun. Dari sana dia sudah melakoni 700 laga dan mendulang banyak gelar. Jelas baginya Liverpool lebih dari sekedar tim, tapi sebuah kebanggan dan harga diri.

 

Komentar

komentar