sumber: bola.com

STRIKER.ID – Jadwal Liga 2 yang belum pasti membuat salah satu kontestanya, Semen Padang sedikit diuntungkan. Hal ini diakui oleh pelatih kepala ‘Kabau Sirah’, Syafrianto Rusli. Menurutnya, pengunduran tersebut akan dimanfaatkan oleh anak asunhya untuk mematangkan persiapan.

Dilansir pada halaman kompas.com, Syafrianto beranggapan pengunduran jadwal Liga 2 tak akan memakan waktu yang lama.

PSM dan Mitra Kukar Menyerah di Tangan Klub Liga 2 Pada Ajang ‘Battle of Borneo’

“Dengan diundurnya jadwal Liga 2 Indonesia ini sebenarnya cukup bagus bagi kami dalam mempersiapkan tim. Pengunduran jadwal Liga 2 tersebut tidaklah lama,” ungkapnya.

Ia pun akan memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan uji coba dengan tim yang sepadan. Kemungkinan yang akan dijadikan lawan tanding adalah tim sesama Liga 2 namun hal itu masih belum ditentukan.

“Kemungkinan kami akan mengadakan uji coba dengan tim selevel. Artinya, tim peserta Liga 2 juga. Namun, saat ini kami masih mencari lawan yang pas,” tambah Syafrianto.

Selain menggagendakan uji coba, Semen Padang kini tengah fokus mempersiapkan tim dengan terus melakukan latihan rutin; guna mempertebal dan mematangkan kekompakan serta pola permainan.

“Saat ini, kami terus mematangkan tim dengan menggelar latihan rutin. Kami mematangkan pola permainan dan kekompakan tim. Mudah-mudahan kami siap saat Liga 2 Indonesia nanti dimulai,” ujarnya.

Gerak Cepat, Persiba Balikpapan Lakukan Ini Kepada 25 Pungawanya

Komentar

komentar