foto: analisadaily.com

STRIKER.ID- Kendati sudah mengikuti trial bersama tim Ayam Kinantan, PSMS Medan, awal Maret lalu, pemain incaran Persipura Jayapura asal Uzbekistan Dilshod Sharofetdinov masih ditunggu kedatangannya oleh manajemen Persipura.

Bahkan untuk bisa mendatangkan mantan pemain T-Team itu manajemen Persipura sudah menyiapkan kontrak bersama agennya, dan mereka mengklaim, Dilshod tidak bisa ke klub lain.

“Untuk Sharofetdinov kita sudah siapkan kontrak bersama agennya, dia belum bergabung dengan tim,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano dilansir dari galery_persipura.

Tomi mano mengaku, sudah ada kesepakatan bersama agennya, sehingga dia Dilshod Sharofetdinov tidak bisa ke klub lain.

“Kita masih menunggu kedatangan Dilshod Sharofetdinov, kalau tidak ada kendala, dalam waktu dekat sudah bisa bergabung dengan Boaz dkk,” tambah Tomi Mano.

Menurut Tomi Mano, jika pemain 32 tahun itu sudah bergabung, maka Persipura sudah memiliki 30 pemain untuk dibawa ke Liga 1 dan Piala Indonesia musim ini.

- Advertisement -

Soal wacana manajemen mendatangkan pemain naturalisasi, BTM menyampaikan, pemain tersebut juga masuk dalam daftar incaran manajemen Persipura. Namun masih dalam tahap negosiasi.

“Nanti yang Asia ini tidak jadi gabung dengan kita, maka pemain Naturalisasi tersebut tetap saya ambil untuk memperkuat Persipura,”ucapnya.

Lebih lanjut, menatap Liga 1 dan Piala Indonesia, manajemen Persipura terus bekerja keras untuk mempersiapkan pemain yang berkualitas di liga 1 musim ini.

Meski beberapa pemain andalan muskm lalu memilih hengkang ke klub lain, namun, ketua yang juga Walikota Jayapura ini yakin dengan kekuatan tim Mutiara Hitam saat ini, dan dipresiksi bisa kembali membawa Persipura ke kancah sepakbola Internasional

Komentar

komentar