foto: Lechia TV

STRIKER.ID – Egy Maulana Vikri tampak begitu percaya diri, setelah dipastikan bergabung dengan klub Liga Polandia Lechia Gdansk. Bahkan pemain berusia 17 tahun ini sudah mematok target tinggi bersama klub dengan kostum kebanggaan hijau putih tersebut.

Seperti dilansir dari saluran tv resmi Lechia Gdansk, Lechia TV, Egy yang mendapatkan sesi wawancara khusus banyak mengungkapkan harapan dan juga alasannya akhirnya memilih tim yang tengah berjuang bisa bertahan di divisi teratas ini.

Bahkan ketika ditanya tentang targetnya bersama Lechia, pemuda asli Asam Kumbang Medan ini menyebut ia ingin bisa mencetak gol, dan membawa tim barunya tersebut menang dalam laga debut.

“Target pertama saya bersama Lechia, adalah secepatnya bisa mencatatkan debut. Saya ingin debut yang istimewa, yaitu membantu Lechia menang dan menciptakan gol,” kata Egy yang didampingi oleh agennya Dusan Bogdanovic.

Terkait dengan alasannya mau berkostum Lechia, padahal sebelumnya Egy justru dikaitkan dengan banyak klub Eropa yang punya nama lebih besar, andalan Timnas U-19 tersebut menyatakan bahwa peluang bermain jadi alasan utama.

“Saya mau disini, pertama karena menurut agen Lechia adalah klub yang paling tepat dibandingkan yang lain. Alasan berikutnya, saya yakin bersama Lechia saya akan mendapatkan banyak kesempatan bermain dan merasakan langsung laga level tertinggi di Eropa,” imbuhnya.

“Saya siap untuk bekerja keras, dan menyakinkan pelatih, demi memberikan saya kesempatan bermain di tim utama,” ucap Egy.

Komentar

komentar