sumber: bola.liputan6.com

STRIKER.ID – Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku optimistis dengan skuat Maung Bandung musim ini. Meski gagal total dalam gelara Piala Presiden lalu, menurut I Made hal tersebut langsung menjadi bahan evaluasi dengan menambah beberapa amunisi baru.

Kiper yang bawa Persib juara ini pun mengatatakan, selain adanya armada baru, ia merasa Persib semakin kompak karena sering berlatih dan berkumpul bersama.

Profil Tim Liga 1 2018: Persib Bandung, Menanti Daya Magis Mario Gomez

“‎Di Piala Presiden kemarin, komposisi tim kita masih belum komplit. Tapi, kalau melihat sekarang dengan intensitas tinggi di dalam latihan dan sering ngumpul sama-sama buat kita lebih kompak,” tutur I Made dilansir pada halama resmi klub.

Ia pun berharap, Persib bisa lebih baik dari musim kemarin dan mampu tampil maksimal. “Mudah-mudahan dengan begitu, kita bisa meraih hasil yang maksimal di liga nanti.”

Terkait pertandingan perdana nanti, I Made tak mempermasalahkan akan bermain di Bandung atau luar Bandung terlebih dahulu. Baginya tak ada yang beda. Yang penting dikatakan Made, Persib bisa terus memperbaiki penampilan dan bisa tampil terus membaik disetiap pertandingannya.

“Mau kandang atau tandang, menurut saya sama saja, kita enggak pernah mikir untuk main di kandang atau tandang dulu karena yang penting itu kita bisa memperbaiki performa tim supaya bisa lebih baik lagi di setiap pertandingannya,” ungkap pemain bernomor punggung 78 ini.

Persib Bandung Kedatangan Pemain Anyar, Sesuai Keinginan Gomez?

Komentar

komentar