STRIKER.ID – Jose Mourinho kembali mengeluarkan komentar yang kontroversial. Bahkan kali ini peryataan tersebut menyinggung perasaan fans Manchester United, klub yang notabene dia garap sekarang.

Komentar nyeleneh Jose Mourinho keluar setelah kekalahan mengejutkan Manchester United atas Sevilla dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champion. Romelu Lukaku dan kawan-kawan dipaksa angkat koper lebih cepat dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor tipis 2-1. Padahal malam tersebut fans berharap MU bisa lolos kebabak perempat final setelah beberapa tahun belakangan selalu absen.

Apakah Ini Tanda Donnaruma Akan Tinggalan AC Milan Musim Depan ?

Alih-alih meminta maaf dan mendinginkan suasana, manajer asal Portugal tersebut justru mengatakan MU sudah biasa mengalami kekalahan semacam ini. Mungkin maksud Mou kegagalan kali ini bukanlah akhir dari segalanya, namun cara penyampaiannya yang dingin membuat fans menarik kembali rasa empatinya.

“Ini bukanlah akhir dari dari dunia. Saya duduk disini[menja konferensi pers Old Traford] dua kali di Liga Champion dan saya menumbangkan Man. United di Old Traford,” ujarnya kepada reporter.

“Saya duduk disini bersama Porto, Manchester United keluar. Saya duduk bersama Real Madrid, Man United juga keluar. Jadi ini bukanlah hal baru untuk klub,” lanjut Jose Mourinho.

Meskipun demikian, Mou juga mengatakan tetap merasakan kekecewaan. Apalagi mereka sudah lama tak mencapai partai puncak Liga Champion.

“Dan tentu saja saya sebagai manajer Manchester United yang kalah dipertandingan Liga Champion jelas merasakan kekecewaan.”

Resmi Gabung Lechia Gedansk, Egy Langsung Daapat ‘Tekanan’ Begini

Sementara MU mendulang kekecewaan, Sevilla justru bergembira ria. Pasalnya ini adalah kali pertama mereka lolos kebabak perempat final Liga Champion setelah 60 tahun lamanya. Dipertandingan lain AS Roma juga merasakan hal yang sama setelah 10 tahun lamanya.

 

Komentar

komentar