STRIKER.ID – Bursa transfer selalu memunculkan drama disetiap musimnya yang sangat menarik untuk diikuti. Masih bisa diingat bagaimana drama kepindahan Neymar ke PSG yang mendapatkan hadangan besar dari Barcelona. Atau yang teranyar ada drama transfer yang melibatkan Phillippe Coutinho, Liverpool dan Barcelona.

Jose Mourinho Keluarkan Pernyataan Yang Tak Layak Diucapkan Seorang Manajer

Tak seperti dua contoh diatas, ada beberapa pemain yang justru harus pindah karena keinginan klub. Padahal secara gamblang mereka mengatakan masih ingin bertahan diklub tersebut. Seperti lima kasus yang pernah dialami pemain-pemain ini.

Robinho

Pada tahun 2008 silam Robinho hijrah dari Real Madrid ke Manchester City dengan banderol 32 juta pounds. Namun masalahnya justru berada dibelakang layar.

Robinho memang setuju pindah, namun bukan ke Manchester City melainkan ke Chelsea. Kedua tim Premier League tersebut memang mengajukan tawaran yang sama untuk bintang Brasil tersebut. Tapi ada akhirnya Los Blancos justru menerima tawaran The Citizen padahal Robinho mengatakan ingin bergabung dengan Chelsea.

Prev1 dari 5
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar