STRIKER.IDBali United sudah mengumumkan secara resmi bahwa mereka mulai hari Minggu (18/03/2018) ini sudah tidak lagi menggunakan jasa Kevin Brands. Manajemen Bali United melihat permainan pemain asal Belanda itu kurang cocok dengan Bali United.

Baca Juga

Meski begitu CEO Bali United, Yabes Tanuri menegaskan bahwa Kevin Brands tetap pemain yang berkualitas.

“Keputusan tersebut diambil bukan lantaran Kevin Brands adalah pemain yang tidak bagus. Kevin Brands tetap adalah pemain yang berkualitas,” ujar Yabes Tanuri, dilansir dari Bolasport.com

Namun, ada yang menyita perhatian dari pencoretan tersebut, dimana sejak dipastikan tidak berseragam Bali United lagi, Kevin Brands memperlihatkan perilaku yang mencerminkan kekecewaannya. Dilihat dari akun instagram pribadi miliknya, sudah tidak ada lagi foto dirinya yang mengenakan seragam Bali United. Foto dirinya yang mengenakan seragam Bali United telah dia hapus. Hal ini terlihat seolah-olah menunjukan bahwa Kevin ingin membuang semua kenangan nya selama membela Laskar Tri Datu. Tak hanya itu, akun instagram Kevin saat ini juga tengan non aktif.

Kevin Brands bergabung dengan Bali United pada Desember 2017.
Selama bergabung dengan Bali United, Kevin Brands berhasil mengoleksi satu gol. KiNJi pencoretan tersebut semakin mengindikasikan bahwa Bali United telah mempertimbangkan perekrutan Michael Essien sebagai punggawa baru Serdadu Tri Datu.

 

 

 

 

Komentar

komentar