STRIKER.ID – Sejumlah media Eropa sudah mengkonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovich akan segera bergabung dengan La Galaxy. Kabarnya penyerang asal Swedia ini akan segera bertolak ke Amerika dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya Skysports.com  mengabarkan bahwa Zlatan dan LA Galaxy sudah melakukan kesepakatan secara lisan dan sedang menunggu kontraknya datang. Namun yang terbaru ESPNFC dan BBC mengkonfirmasi bahwa Zlatan selangkah lagi resmi dilepas oleh Manchester United.

Ingat Xabi Alonso, Kini Dirinya Diancam Hukuman Lima Tahun Penjara

Menurut ESPNFC.com pihak Setan Merah sudah setuju untuk mengakhiri kontrak Zlatan Ibrahimovich. Hal tersebut dilakukan agar kepindahan pemain berjalan dengan lancar. Kini dikabarkan Zlatan sedang menuju Amerika untuk melakukan penandatanganan kontrak baru.

Menurut sumber mereka, kontrak kesepakatan akan diumumkan pada akhir pekan ini. Dan Zlatan diprediksi sudah bias menjalani debut pada 31 Maret mendatang.

Berita ini bukanlah rumor, hal tersebut diperkuat dengan postingan terakhir Zlatan diakun Instagram pribadinya. Dalam postingannya dia berpamitan kepada fans Manchester United serta mengucapkan rasa terimakasih atas dua musim yang luar biasa.

Great things also come to an end and it is time to move on after two fantastic seasons with Manchester United. Thank you to the club, the fans, the team, the coach, the staff and everybody who shared with me this part of my history. #foreverred

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

“Semua hal baik selalu menemui akhir dan ini adalah waktu untuk pergi setelah dua tahun yang luar biasa bersama Manchester United. Terimakasih kepada klub, fans, semua anggota tim, pelatih, staff dan semua yang ikut mengukir sejarah ini bersama saya,” tulis Zlatan diakun Instagramnya.

Tak lupa Manchester United juga mengucapkan terimakasih kepada pemain 36 tahun atas kontribusinya selama ini.

“Semua bagian klub ingin berterimakasih kepada Zlatan atas kontribusinya kepada tim sejak kedatangannya, dan kami berharap semua yang terbaik untuk dirinya dimasa depan,” ujar United dilaman resmi mereka.

Zlatan bisa dibilang menjadi bagian penting Manchester United dimusim lalu. Namun sayang cedera lutut dipenghujung musim membuatnya kewalahan. Kehadiran Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez mempertegas bahwa tak ada lagi tempat baginya.

4 Rekor Lionel Messi yang ‘Mustahil’ Untuk Dipecahkan

Kini Ibra Cadabra akan membuat cerita lagi. Dan kali LA Galaxy diprediksi bakal menjadi kanvas terakhirnya.

 

Komentar

komentar