STRIKER.ID – Tim Liga 3 asal Kota Malang, Malang United kembali ciptakan kejutan. Kali ini klub dengan logo khas kuda jingkrak ini akan menggelar seleksi akademi untuk langsung dilatih di Italia bersama klub legendaris Sampdoria.

Seperti dilansir dari akun Instagram resminya, Malang United siap untuk mengirimkan sejumlah pemain usia dini ke akademi Sampdoria yang ada di Italia. I’ll Samp julukan Samdporia sendiri merupakan salah satu kontestan Serie A yang cukup disegani karena punya sejarah, dan melahirkan pemain – pemain hebat.

Baca juga:

Beberapa pemain yang diorbitkan klub dengan kostum khas biru ini adalah. Giuseppe Signori, Juan Sebastian Veron, Giampaolo Pazzini, Roberto Mancini, Sinisa Mihajlovic, hingga yang terakhir adalah Duvan Zapata dan Luis Muriel.

Sampdoria juga bukan klub yang asing bagi pemain Indonesia. Dua bintang Tanah Air juga sempat memperkuat tim yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris tersebut. Yaitu Kurniawan DJ dan kiper Kurnia Sandy.

Seleksi terbuka akademi malang united untuk TC di Eropa. Dipimpin langsung Coach Indra Sjafri .. . Tanggal: 30-31 Maret 2018 Pukul: 06.00 WIB Tempat: Lapangan Sapta Marga – Singosari .. . Kelompok usia: U6-U10 | U13-U15 | U17-U19 .. . Info lebih lanjut hubungi 0857-5586-3688 .. . #akademimalangunited #malangunited #malang #seleksiterbuka #indrasjafri

A post shared by Malang United FC (@malangunitedfc) on

Sebagai langkah awal, Malang United akan menggelar seleksi di homebase nya sendiri, yaitu Malang. Dengan target peserta dari wilayah Indonesia Timur (Jawa Timur dan Bali). Untuk seleksi pertama, akan dihelat 30-31 Maret mendatang di lapangan Kostrad Singosari, Kabupaten Malang.

Seleksi di Malang ini sendiri rencana akan dipimpin langsung oleh direktur tehnik, yang juga mantan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

Akademi internasional ini sendiri diperuntukkan untuk pemain dari berbagai kelompok usia. Yaitu U-6 s/d 10, U-13 s/d 15 dan U-16 s/d 17.

Komentar

komentar