photo: bolalob.com

STRIKER.ID- Manajemen Arema FC nampaknya mulai serius mencari sosok asisten pelatih yang  akan menggantikan pelatih kepala Joko Susilo saat mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro yang rencananya bakal dimulai pada April mendatang.

Nama nama pelatih baik asing maupun lokal yang memiliki lisensi pelatih A AFC bahkan mulai meramaikan bursa asisten pelatih Arema, beberapa nama seperti Nil Maizar, Gomes de Oliviera, Subangkit, Agus Yuwono hingga Dejan Antonic.

Meski belum ada satupun asisten pelatih yang disebutkan mendekat ke bumi arema, namun beberapa hari belakangan manajemen Arema FC memberikan “kode” bahwasanya asisten pelatih untuk Arema FC yang diminati adalah sosok asisten pelatih asing.

Dan dari banyaknya sodoran nama asisten pelatih, beberapa aremania banyak yang menginginkan sosok mantan pelatih Madura United, Gomes De Oliviera. Meski telah didepak oleh manajemen klub berjuluk Laskar Sapeh Kerab itu, nampaknya pelatih asal Brazil itu dinilai masih layak untuk menukangi tim Arema.

photo: internet

Sejatinya, sepak terjang Gomes De Oliviera kala menangani tim asal Madura itu tidaklah terlalu buruk, di kompetisi Liga 1 musim lalu, tim yang bermarkas di stadion Gelora Bangkalan itu mampu finish diklasemen atas Liga 1 2017, bahkan peringkatnya jauh diatas tim Arema.

Gomes saat ini memang sedang menganggur pasca didepak dari Madura United, Ia pun nampaknya sedang menikmati liburannya bersama keluarganya.

Perlu diketahui, Gomes Oliviera memutuskan mundur dari kursi pelatih Madura United beberapa jam sebelum Laskar Sape Kerab melakoni laga grub B Piala Gubernur Kaltim II melAwan Persiba Balikpapan, Rabu (28/02/18) silam.

Keputusan mundur Gomes tak lepas dari 4 kali kekalahan yang diderita anak asuhnya dalam ajang pra musim itu.

photo: internet

Komentar

komentar