STRIKER.ID – Berhasil menjadi klub Promosi di Liga 1 musim 2018 yang baru saja bergulir 23 Maret lalu memang menjadi kebanggan tersendiri yang tidak hanya bagi tim namun juga bagi publik sepak bola Medan.

Sayangnya dibalik euforia dan dukungan yang mengalir dari pendukung setia klub berjuluk Ayam Kinantan itu, ada saja hal negatif yang masih menjadi sorotan.

Baca Juga

Salah satu sorotan yang ditujukan kepada PSMS yakni kondisi bus yang mereka gunakan sebagai transportasi kala melakoni sesi latihan dan laga home di Stadion Teladan.

Seperti dilansir dari Pengamatsepakbola.id hal tersebut karena bus yang digunakan tidak layak untuk tim sekelas Liga 1. Kondisi bus sudah tua, bagian fisik bus sudah dapat dikatakan buruk. Beberapa bagian body mengelupas.

BUS PSMS Bus milik PSMS Medan menjadi sorotan oleh pendukung PSMS Medan Hal tersebut karena bus yang digunakan tidak layak untuk tim sekelas Liga 1. Kondisi bus sudah tua, bagian fisik bus sudah dapat dikatakan buruk. Beberapa bagian body mengelupas. Sejatinya bus itu juga merupakan milik Pemko Medan Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman pun tersenyum ketika disinggung mengenai bus tersebut. "Sini, foto dulu lah!" ucap Djanur saat naik ke bus Via kumparan Harus ganti ini busnya.. Masa klub Liga 1 busnya kaya gitu? #psms #medan #bus #tua

A post shared by Pengamat Sepakbola ? (@pengamatsepakbola) on

Kondisi tersebut menjadi miris karena ditengah klub lain menikmati fasilitas yang mumpuni, klub yang memiliki sejah pajang di Liga Indonesia ini justru tak disuport fasilitas yang mumpuni.

Dikabarkan, bus yang tak enak dipandang untuk sekelas klub Liga 1 itu merupakan aset milik Pemerintah Kota Medan.

Saat ditanya tanggapan terkait kondisi bus tersebut kepada pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman. Ia pun hanya tersenyum ketika disinggung mengenai bus tersebut.

“Sini, foto dulu lah!” ucap Djanur saat naik ke bus.

PSMS pun telah melakoni laga perdana di Liga 1 2018 kontra Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (24/3). Dalam laga tersebut Ayam Kinantan kalah 1-0.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar