STRIKER.ID – Klub Liga 3 asal Malang, Malang United melakukan acara launcing tim secara sederhana di Mess Gatot Subroto, Pusdik Arhanud, Kota Batu, Jumat (30/3), jelang manapaki kompetisi kompetisi resmi kasta ketiga regional Jawa Timur.

Baca Juga 

Yang membuat agenda launcing dibalut tasyakuran ini semakin semarak dengan hadirnya mantan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri yang bertindak sebagai Direktur Teknik tim berjuluk Kuda Jingkrak itu.

Direktur Utama Malang United, Djoko Poerwoko mengatakan bahwa diharapkan nantinya dengn adanya launcing dan tasyakuran ini, Malang United bisa promosi ke Liga 2 musim depan. Djoko juga mengutarakan peluang tersebut semakin muda dicapai dengn adanya suport dari akademi.

“Tujuan kita adalah, insyaallah kita promosi ke Liga 2,” ungkap Djoko.

“Dengan adanya akademi ini, semua terasa lebih valid jika kami bermain di Liga 2,” imbuhnya.

Sementara itu, usai acara launcing berbalit tasyakuran itu, Indra Sjafri menyampaikan harapan agar Malang United bisa lebih dikenal masyarakat. Sedangkan ia tak mau mematok terlalu jauh prestasi dari tim Kuda Jingkrak.

“Kehadiran saya disini karena adanya komitmen kesepakan saya dengan pak Djoko untuk membangun akademi usia muda. Kehadiran saya disini seleksi pemain untuk Akademi itu,” ungkap Indra Sjafri saat ditemui Striker.id

“Mudah-mudahan dengan peletakan awal yang benar ini, masyarakat bisa lebih mengenal Malang United, apa lagi ini kan tim baru juga,” harap mantan pelatih Timnas U-19 itu.

Nantinya, Malang United akan berlaga di Liga 3 zona Jawa Timur yang tergabung di grup B. Mereka bakal beradu kekuatan dengan Lamonga United, Kota Pahlawan, Persegres Putra, Triple S Kediri, Bojonehoro FC dan United.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar