photo: ligaindonesia.id

STRIKER.ID- Kekalahan Arema atas tuan rumah Persija Jakarta pada laga tandang perdananya Sabtu (31/03/18) lalu itu memang menyisakan luka bagi barisan skuat singo edan.

Terlebih pada sosok penyerang asing Arema asal Brazil, Thiago Furtuoso yang dalam dua laga Arema belum juga memiliki taji yang mampu membius Aremania kala menyaksikan secara langsung baik di stadion maupun dilayar kaca.

Eks Penyerang Madura United ini, terlihat masih terkesan angin anginan kala melakukan serangan kepada tim lawan. Penyerang Arema yang juga pernah di Bhayangkara FC ini hampir sering protes kepada wasit kala ia dijatuhkan oleh lawan saat duel penguasaan bola.

Beberapa kali umpan umpan yang diberikan kepadanya masih belum bisa memberikan efek kejut bagi pertahanan lawan.

Atas masalah inipun ia lantas mengklaim jika dirinya lebih sering mencari bola sendiri karena suplai bola kepadanya dinilai masih kurang.

“Sekarang suplai bola ke saya masih kurang. Saya sering harus mencari bola sendiri,” ucap Thiago dikutip dari tribunnews.com.

Baca juga:

Beberapa kali aksinya di atas lapangan yang cenderung ‘rapuh’ dinilai sebagian aremania, pendukung setia Arema FC belum begitu berefek bagi tim.

Banyak aremania menilai jika sosok Thiago masih belum sesuai dengan karakter ‘keras’ khas Malangan, seperti yang ditunjukkan oleh pemain pemain lokal.

Atas kritik itu, ia pun akan berusaha lebih keras lagi untuk menampilkan performa terbaik yang ia miliki saat tim Arema bersua di tanah Borneo dengan melawan tim Borneo FC.

“Saya ingin mencetak gol lawan Borneo FC. Untuk itu saya akan berusaha beradaptasi dengan strategi tim agar bisa cetak gol lawan Borneo FC,” pungkasnya.

Komentar

komentar