STRIKER.ID – Zlatan Ibrahimovich enggan membandingkan gol jarak jauhnya dengan bicycle kick milik Ronaldo. Baginya gol yang dia ciptakan untuk LA Galaxy tersebut tak ada apa-apanya dengan milik Ronaldo.

Baik gol yang diciptakan Zlatan dan Ronaldo sama-sama mengundang decak kagum baik dari komentator ataupun fans. Dua-duanya pun mencetak gol spektakuler yang memberikan kemenangan kepada timhnya masing-masing. Namun bagi Zlatan ada perbedaan yang mendasar atas gol miliknya dan Ronaldo.

Meskipun Cedera Parah 5 Pemain Ini Ngotot Selesaikan Pertandingan, Yang Terakhir…

Perbedaan yang dimaksud adalah level kompetisi. Zlatan mencetak di MLS dan Ronaldo mencetak gol di Liga Champion.

“Saya rasa ada perbedaan yang cukup besar, karena dia mencetak gol di Liga Champion, saya mencetak di MLS. Itu adalah perbedaan yang sangat besar,” ujar Ibrahimovich kepada ESPNFC.com.

“Gol adalah gol. Jika anda membatu tim untuk mencetak gol, itu sangat penting, bagaimanapun caranya kamu mencetaknya. Tapi ketika anda mencetak gol indah, jelas, itu lebih baik, itu sangat indah dan rasanya sangat menyenangkan,” lanjut Zlatan.

Selain memuji gol yang diciptakan oleh Ronaldo, Zlatan juga menantang penyerang asal Portugal tersebut untuk mecetak gol jarak jauh seperti dirinya.

“Saya rasa dia adalah mesin pencetak gol. dia mencetak gol yang luar biasa hari ini tapi dia harus mencoba mencetak gol dari 40 meter dan melihat ketika itu dia lakukan,” lanjut Zlatan.

Gianluigi Buffon Taruh Kekaguman Kepada Pembunuh Dimuka Gawang

Dunia memang dikejutkan dengan gol gol spektakuler yang diciptakan dua pemain kelas dunia ini. Zlatan terlebih dahulu mengejutkan dunia dengan mencetak gol dari jarak 36 meter dalam laga debutnya. Beberapa hari kemudian giliran Ronaldo yang mengguncang dunia setelah tendangan saltonya mampu mengoyak gawang Gianluigi Buffon di babak perempat final Liga Champion.

Komentar

komentar