STRIKER.ID – Cristiano Ronaldo mencetak gol spektakuler dengan salto mautnya saat Real Madrid melawan Juventus di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB dalam gelaran Liga Champions. Dalam kesempatan El Real menang 3-0, Dua gol dilesakkan Ronaldo Satu gol lainnya dibukukan oleh Marcelo.

Baca Juga

Ronaldo melakukan tendangan salto setinggi 2,3 meter. Para pendukung Juve pun melakukan standing ovation untuk itu, serta menyatakan gol Ronaldo menjadi yang terbaik.

Tapi siapa sangka, gol terbaik yang ditorehkan pemain dengan julukan CR7 itu juga pernah ditorehkan oleh pemain Liga Indonesia. Tepatnya dilakukan oleh pemain asing asal Brasil yang kini sudah pensiun dan jadi pelatih klub Liga 1 Barito Putera, Jacksen F Thiago.

Jacksen pernah melakukan gol dengan salto saat dirinya berseragam Persebaya kontra PSM Makassar pada tahun 1996 silam. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh pelatih yang kini berusia 49 tahun tersebut dalam akun instagram pribadi miliknya @jacksen_thiago.

Yang menarik, Jacksen menganggap Ronaldo sebagai murid yang belajar begitu cepat mempelajari teknik gol yang pernah ia lakukan. Terlebih Jacksen sampai mengaku terharu.

“Anak ini memang hebat, bisa belajar dengan begitu cepat,” tulisnya.

“Kamu buat papi terharu Ronnie” imbuh Jacksen.

Disisi lain, Juventus menjadi salah satu lawan favorit Ronaldo. Dalam enam laga terakhir, dia telah melesakkan 9 gol ke gawang Juventus.

 

 

Komentar

komentar