photo:istimewa

STRIKER.ID-Bek Barito Putra, Hansamu Yama dalam kondisi yang lebih baik seusai mengalami cedera retak tulang rusuk.

Hansamu Yama telah bersama rekan-rekan setimnya setelah berpisah untuk menjalani pemulihan.

Bek timnas Indonesia itu selama dua pekan menjalani pemulihan cedera retak tulang rusuknya.

“Alhamdulillah saya sudah diizinkan dokter untuk bergabung dan berlatih bersama lagi,” kata Hansamu Yama, dikutip dari instagram klub.

Kondisi Hansamu pun selalu dipantau oleh dokter klub dan dokter timnas.

“Sekarang saya fokus untuk memulihkan fisik dan performa, agar bisa segera membela klub. Saya sudah tidak sabar lagi,” ujarnya.

Dalam dua hari terakhir ini, Hansamu Yama telah bergabung latihan bersama skuat Barito Putera.

Seperti diketahui Hansamu mengalami cedera setelah berbenturan dengan salah seorang pemain PSMS Medan dalam laga ujicoba yang dilaksanakan di Stadion Sultan Agung Bantul Jumat (2/3/2018) silam.

Akibat cederanya tersebut, Hansamu pun tak bisa melanjutkan laga hingga usai. Bahkan harus ditarik keluar arena tepatnya di menit 72. Hansamu harus dipapah oleh tim medis saat menuju luar lapangan karena terlihat kesakitan pada engkel.

Akibat cedera yang alami itu, Hansamu Yama harus melewatkan dua laga awal Barito Putera di Liga 1 2018.

Kini Hansamu telah kembali. Masuk di babak kedua, saat laga away melawan Persebaya Surabaya. Bek Tangguh itu langsung mampu membawa kemenangan perdana bagi Barito di Liga 1 2018. Dimana tuan rumah ditekuk dengan skor 2-1.

Tampaknya hal ini jadi penanda bagi tim – tim lain untuk tak lagi meremehkan Laskar Antasari, karena mereka telah kembali. Sebelumnya Barito Putera gagal meraih poin penuh dalam dua laga awal. Kalah 3-1 dari Madura United di Madura, serta ditahan imbang 2-2 oleh Persipura di Banjarmasin.

Komentar

komentar