foto: Tribunnews.com

STRIKER.ID – Kekalahan Mitra Kukar dari tuan rumah Persib Bandung 2-0, berimbas kepada kiper Naga Mekes Yoo Je-hoon. Pemain asal Korea Selatan tersebut merasa mendapat perlakuan kurang nyaman dari  oknum suporternya sendiri Mitra Mania.

Hal tersebut diungkapkan Yoo, melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (08/04/2018) malam. Dalam postingan tersebut, mantan penjaga gawang Persipura tersebut mengungkap mendapat makian dan juga perlakuan tidak nyaman dari  oknum suporter Naga Mekes.

Baca juga:

Namun Yoo menyayangkan bahwa oknum suporter tersebut tidak mau mengungkapkan langsung kepadanya, hanya berbicara melalui media sosial di beberapa forum. Ia berharap agar semua suporter bisa terus mendukung perjuangan tim yang kini dalam masa sulit, tanpa harus mencari kambing hitam.

Berikut adalah pernyataan Yoo Jae-hoon:

Sdh 8musim main di indonesia
Sdh pernah pindah club tapi supoter2 di tim sy selalu respect sama sy.
Tdk pernah ada maki2 sama sy.
Baru 3bln di sini ada yg maki2 sama sy dan pemain kami. Sy tau itu pasti bukan pecinta mitramania.
Kamu tdk liat perjuangan dari kami di lapngan?
Sy selalu respect sama kalian. Tapi kalian tdk respect sama sy. Ok noproblem for me.
Sy akan tetap profesional utk kerja sy dan tugas sy di tim ini.
Kl mau cari kambinghitam. Sy siap utk jadi kambinghitam. Kl mau maki2 sy Jangan bicara di belakang orng.
Semoga kedepannya lebih baik lagi
Tuhan memberkati kita semua

Sdh 8musim main di indonesia Sdh pernah pindah club tapi supoter2 di tim sy selalu respect sama sy. Tdk pernah ada maki2 sama sy. Baru 3bln di sini ada yg maki2 sama sy dan pemain kami. Sy tau itu pasti bukan pecinta mitramania. Kamu tdk liat perjuangan dari kami di lapngan? Sy selalu respect sama kalian. Tapi kalian tdk respect sama sy. Ok noproblem for me. Sy akan tetap profesional utk kerja sy dan tugas sy di tim ini. Kl mau cari kambinghitam. Sy siap utk jadi kambinghitam. Kl mau maki2 sy Jangan bicara di belakang orng. Semoga kedepannya lebih baik lagi Tuhan memberkati kita semua #respect #mitrakukar #persipura #baliunited #borneofc

A post shared by YOO JAEHOON 유재훈 ?? (KOREAN)) (@yoojaehoon_1) on

Unggahan Yoo ini pun mendapatkan banyak respon dari warganet. Rata – rata mereka mendukung kiper berusia 34-tahun tersebut untuk selalu semangat.

Bahkan dukungan juga datang dari mantan rekan Yoo di Persipura yaitu Addison Alves. Penyerang yang kini membela Persija Jakarta tersebut meminta kiper kelahiran Ulsan Korea Selatan tersebut tidak patah arang.

  • addisonalvesSabar amigo, Tuhan tau semua situasi dan tidak tidur,kamu lama di Indonesia sudah tau semua pertandingan bedah,satu luar biasa nanti mereka lupa dan kritik, kepala dingin di jam ini dan di depan selalu ada pertandingan lain untuk demonstrasi.
  • addisonalvesTuhan memberkati mu selalu

 

Komentar

komentar