STRIKER.ID – Liga 1 musim 2018 telah merampungkan pekan ke-tiga. Banyak yang menarik dari laga-laga yang tersaji dalam pekan ke-tiga ini. Salah satunya kekalahan PSM Makassar atas Persela di laga kandang 3-2 di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (6/4/2018).

Baca Juga

Sejak laga dimulai, Persela sudah tampil trengginas dan unggul lebih dulu 2-0 lewat
sebelum diperkecil PSM. Kemudian dibabak kedua lagi-lagi Persela mampu menambah keunggulan lebih dulu, hingga laga berakhir 3-0.

Gol persela di cetak oleh Loris Arnaud dan dua gol tambahan dari Shohei Matsunaga. Sementara gol PSM dicetak oleh Marc Klok dan Zulham Zamrun.

Kondisi tersebut sangat mengejutkan mengingat PSM sebelumnya telah bercokol di peringkat atas harus turun drastis, serta redikan klub yang tak pernah kebobolan menjadi pudar.

Kejutan lainnya yakni kekalahan Sriwijaya FC yang tak bisa berbuat banyak di kandang Madura United dengan skor telak 0-3. Seperti Madura, Persib pun mampu meraih kemenangan pertamanya di kandang pada musim ini. Persib taklukkan Mitra dengan skor 2-0.

Begitupula dengan tim penuh bintang lainnya, Bali United. Melawan tim yang musim lalu nyaris terdegradasi, Laskar Serdadu Tridatu harus puas ditahan imbang Perseru Serui di kandang sendiri.

Hasil Liga 1 Pekan Ketiga(6-9 April 2018)

PSMS 3-1 Persija
PSM 2-3 Persela Lamongan
Persipura 2-0 PS TIRA
Madura United 3-0 Sriwijaya Bhayangkara 1-1 PSIS Semarang
Bali United 1-1 Perseru Serui
Persebaya Surabaya 1-2 Barito Putera
Persib 2-0 Mitra Kukar
Borneo 2-1 Arema

Hasil klasemem sementara pekan ke-tiga Liga 1 2018.

 

 

 

Komentar

komentar