STRIKER.ID – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak bisa memastikan apakah jimat andalannya, Mohamed Salah bisa diturunkan pada leg kedua Liga Champion kontra City dini hari nanti (11/4/2018).

Pemain asal Mesir tersebut sudah terlihat mengikuti latihan bersama penggawa Liverpool lainnya di Melwood. Namun Klopp belum bisa bicara banyak mengenai kondisi terkini winger berusia 25 tahun tersebut.

Jadi Pemain Kelas Dunia, Ternyata 5 Pemain Ini Belum Pernah Angkat…

“Saya tak yakin 100 persen. Dia masih didampingin pelatih kesehatan pada latihan kemarin,” ujar mantan manajer Dortmund tersebut dilansir dari Metro.co.uk.

“Sekarang saya disini, pukul lima sore kami akan menjalani latihan di Melwood dan kami akan melihat apakah dia bisa ambil bagian dalam latihan nanti.”

- Advertisement -

Meskipun belum mengetahui secara pasti, namun manajer asal Jerman tersebut berharap Salah bisa diturunkan pada laga penentuan di Etihad Stadium nanti.

“Saya lebih memilih berkata ‘iya’ daripada ‘tidak’. Kami akan melihat reaksinya nanti dan membuat keputusan keesokan harinya,” lanjut Klopp.

Video kembalinya Salah ke Melwood diunggah diakun Twitter resmi Liverpool, @LFC. Dari video berdurasi 16 menit tersebut terlihat Salah terlihat baik-baik saja ketika melakukan pemanasan. Selain itu beberapa pemain yang disimpan pada laga kontra Everton juga terlihat dalam latihan kali ini.

Salah yang sukses menciptakan gol pembuka kemenangan 3-0 atas Manchester City harus ditarik keluar pada menit ke-52. Salah mengalami cedera otot pangkal paha atau groin yang membuatnya tak bisa meneruskan pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champion tersebut.

Liverpool harus berhati-hati pada leg kedua nanti. Karena laga lawan Everton menjadi contoh nyata bagaimana keroposnya Liverpool bermain tanpa pemain kuncinya. Hilangnya Salah dan Robertson, serta dirotasinya Firminho, Trent Alexander Arnold dan Oxlade Camberlain memangkas habis daya serang The Reds.

Barca Beli Pemain Penerus Iniesta, Nasib Coutinho Dipertanyakan?

Sedangkan lini belakang mereka tak akan kuat menghalau serangan yang digalang Kevin de Bruyne dan kawan-kawan

Komentar

komentar