STRIKER.ID – AS Roma menggemparkan dunia sepakbola setelah sukses menyingkirkan Barcelona dibabak perempat Liga Champion. Serigala Ibu Kota sukses menyelesaikan ‘mission impossible’ setelah tertinggal 3 angka di Leg Pertama.

Hasil 1-4 di leg pertama membuat Barcelona diatas angin. Mereka cuma butuh hasil seri untuk melaju kebabak semifinal. Namun yang terjadi justru diluar dugaan, AS Roma mampu membalikan keadaan dan membuat rakasasa Katalan tersebut harus angkat koper lebih dahulu.

Jadi Pemain Kelas Dunia, Ternyata 5 Pemain Ini Belum Pernah Angkat…

Tiga gol yang dicetak Edin Dzeko, De Rossi dan Kostas Manolas sukses membuat agregat menjadi 4-4. Namun Roma berhak melaju karena unggul dalam produktifitas gol tandang.

Kekalahan ini membuat Lionel Messi geram. Menurut Diario Gol dan Dailystar.co.uk La Pluga menyalahkan Manchester United atas kekalahan tersebut. Messi menganggap Setan Merah menjadi biang keladi mengapa Samuel Umtiti tampil tidak fokus dalam laga penting tadi malam.

- Advertisement -

Diario Gol melaporkan pada jeda turun minum Messi sudah memberikan peringatan secara verbal pada Umtiti. Bek 24 tahun tersebut memang terlihat tidak fokus sehingga membuat Dzeko mampu memberikan ancaman pada gawang Ter Stegen. Bahkan gol kedua AS Roma juga berawal dari Umtiti yang gagal menghadang Dzeko sehingga memaksa Pique menjatuhkannya dikotak terlarang.

Bukan hanya Umtiti, Jordi Alba juga dikabarkan menjadi korban kemarahan Messi.

Malam tersebut menjadi malam yang berat bagi Messi dan seluruh penggawa Barcelona. Salah satu yang paling terluka adalah Andres Iniesta. Pasalnya pemain Spanyol tersebut ungkap kemungkinan ini adalah pertandingan Liga Champion terakhirnya bersama Barca.

Dulu Jadi Pemain Real Madrid, Tapi Kini Pria Ini Justru Harus…

Kini Barca bisa lebih fokus untuk menyelesaikan gelar La Liga mereka dimusim ini. Meskipun mereka harus menahan perih karena hanya bisa melihat rival mereka, Real Madrid berkesempatan untuk menjadi juara Liga Champion tiga kali berturut-turut.

Komentar

komentar