Foto: @persib_official

Persib Bandung akan menjalani pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2018 melawan Arema FC, Minggu (15/4) di stadion Kanjuruhan Malang. Tim berjuluk Maung Bandung ini tentu saja berharap mampu meneruskan kemenangan setelah pekan ketiga mampu mengalahkan Mitra Kukar.

Baca juga:

Pertandingan melawan Arema FC tak hanya akan menyajikan tensi yang tinggi namun juga akan ada pemandangan yang berbeda terutama pada satu pemain asing Persib yaitu Bojan Malisic. Pemain asal Serbia ini akan memakai topeng saat laga melawan Arema FC. Hal ini dinyatakan oleh tim Persib melalui akun instagramnya.

“Mali is already using a mask (Mali sudah memakai topeng),” tulis @persib_official.

Mantan pemain South Cina ini memakai topeng karena mengalami cedera patah tulang hidung saat melawan Mitra Kukar Minggu lalu. Tak ingin kehilangan Malisic saat melawan Arema FC, tim Persib berupaya agar dia tetap bisa bermain salah satunya dengan memakai topeng pada wajahnya.

Bojan Malisic bisa jadi disebut meneruskan tindakan beberapa pemain lain dalam memakai topeng, sebut saja mantan pemain Chelsea, John Terry dan mantan pemain Barcelona, Carles Puyol. John Terry memakai topeng pada tahun 2007 lalu karena tulang pipi mantan kapten Chelsea tersebut patah saat melawan Fulham. Sementara Puyol memakai topeng pada tahun 2012 lalu untuk melindungi tulang pipinya yang retak.

Komentar

komentar