photo : goal.com

STRIKER.ID – Pemain senior Persib Bandung, Atep, hingga pekan ke-3 Liga 1 2018 belum pernah diturunkan oleh pelatih Mario Gomez. Bertandang ke Malang, Atep berharap diberi waktu bermain oleh Gomez.

Seperti diketahui kesempatan untuk Atep bermain melawan Arema FC, pada Minggu (15/4) cukup terbuka lebar, pasalnya Supardi Nasir tidak akan bermain lantaran tengah manjalani hukuman empat kali dilarang bertanding oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Duh, Persib kena Sanksi (Lagi), Kini Giliran Sang Kapten Plus Denda Uang Segini

Dilansir pada halaman resmi klub, Atep mengaku selalu mempunyai keinginan untuk mendapat kesempatan bermain. Ia juga mengatakan, jika diberi kesempatan sang pemain akan menjaga kepercayaan pelatih dan menunjukan permainan terbaik.

“Setiap pemain, termasuk saya pasti memiliki keinginan untuk bermain dan berharap dapat kesempatan bermain. Punya motivasi untuk memberikan yang terbaik buat tim, dan saya berharap bisa menjaga kepercayaan pelatih dan menunjukannya (bermain baik),” ungkap Atep.

Lebih dari itu, dikatakan Atep kemenangan Persib menjadi yang utama. Siapapun yang akan bermain di lapangan, ia meminta dukungan dan doa agar Persib mampu raih hasil maksimal melawan Arema FC.

“Minta doa dan dukungannya buat Persib. Semoga kita bisa meraih hasil terbaik. Siapapun yang bermain nanti, kita dukung dan yang utama tim menang,” tutur pemain bernomor punggung 7 ini.

Bertandang Melawan Arema FC, Gomez Ingin Persib Putus Rekor Buruk Ini

Komentar

komentar