STRIKER.ID – Persija Jakarta meneruskan catatan positif mereka di kompetisi Liga 1. Dalam tiga pertandingan terakhir pada semua ajang, mereka belum pernah kalah. Bahkan menorehkan tiga kali kemenangan.

Pertama mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1, kemudian mencukur Johor Darul Ta’zim di AFC Cup dengan skor telak 4-0. Terbaru, tim berjuluk Macan Kemayoran ini mampu mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-0 lewat dua gol Jaimerson dan Rohit Chand.

Tak hanya soal kemenangan Persija yang menyita perhatian namun juga ada satu momen yang memperlihatkan respek seorang Bambang Pamungkas kepada Jakmania penyandang disabilitas. Pada sebuah momen pasca melakukan pemanasan, ia menghampiri beberapa Jakmania disabilitas. Dengan ramah, pemain yang akrab dengan nomor punggung 20 ini melayani foto bersama bahkan sempat terlibat satu obrolan lama dengan satu Jakmania.

“Kita boleh saja kecewa dengan apa yang terjadi, tetapi jangan pernah kehilangan harapan untuk masa depan yang lebih baik,” tulis akun @Liga1Match disertai video Bambang Pamungkas yang menghampiri Jakmania disabilitas.

- Advertisement -

Meski tak bermain pada pertandingan melawan Borneo FC, apa yang dilakukan oleh legenda Persija ini membuat semua insan sepakbola Indonesia membuka mata bahwa teman teman supporter penyandang disabilitas juga berhak atas fasilitas layak ketika menonton sepakbola langsung di stadion.

Komentar

komentar