foto: ligaindonesia.id

STRIKER.ID – Liga 1 2018 memunculkan fenomena menarik. Belum juga musim dimulai, beberapa tim justru memilih memecat pemain mereka, performa buruk jadi alasan. Namun siapa sangka, para pemain yang ‘dibuang’ tersebut, kini justru jadi bintang bersama klub lain. Salah siapa coba?

Lalu siapa sajakah pemain buangan yang kini justru jadi bintang, dan dijamin bikin tim sebelumnya bisa gigit jari? Berikut rangkuman dari striker.id untuk anda:

  1. Marcel Sacramento

Namanya sempat melambung, ketika direkrut oleh Madura United, pasca ia meninggalkan Semen Padang yang terdegradasi, dan ditolak Arema FC.

Namun sayang peruntungannya bersama Laskar Sape Kerrab tidak berjalan dengan baik. Baru melakoni laga di turnamen pra musim Piala Presiden, ia justru dipecat. Manajemen Madura beralasan Marcel minim kontribusi.

Hal ini sempat membuat Marcel shock. Namun ia memang diliputi banyak keberuntungan, dalam kondisi bersedih, pemain asal Brasil ini justru mendapat pinangan dari Persipura Jayapura. Tak banyak berpikir lagi, Marcel pun langsung mengiyakan tawaran Mutiara Hitam.

Kini, bersama Persipura, ia justru mendapatkan tempat utama, dan kembali mendapatkan kebintangannya. Terakhir Marcel berhasil membawa Persipura mengimbangi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring. Dua golnya membuat Persipura memaksa SFC bermain imbang 2-2, di pekan ke empat Liga 1 2018.

Tampaknya keran gol Marcel juga masih akan terus mengalir deras, mengingat sebagai penyerang utama, ia memang banyak mendapatkan suplay dari barisan gelandang serang Persipura yang terkenal ganas.

Sedangkan Madura United sendiri kini justru masih belum mendapatkan sosok tepat sebagai pengganti Marcel. Penyerang Antonio de Paulla yang ditugaskan sebagai pengganti Marcel justru masih belum memberikan permainan terbaiknya hingga pekan ke empat.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar