photo: striker.id

STRIKER.ID – Laga Arema kontra Persib Bandung, Minggu (15/04/2018) akan sangat krusial bagi Singo Edan. Menang jadi harga mati, pasalnya mereka kini terbenam di dasar klasemen. Rupanya laga ini menarik banyak pihak, termasuk salah satu mantan pemain Arema, Rodrigo Ost dos Santos.

Meskipun kini sudah tidak lagi jadi bagian dari skuat Arema, namun playmaker asal Brasil tersebut berusaha memberikan semangat rekan – rekannya. Melalui akun Instagram pribadi nya, Ost berupa mengobarkan daya juang anak – anak Arema jelang big match.

semangat teman teman, aku akan selalu menjadi rooting untuk Anda…🦁🙏🏼💪🏼… #arema #amigos #futebol#football #jogo #game #forca

semangat teman teman, aku akan selalu menjadi rooting untuk Anda…🦁🙏🏼💪🏼… #arema #amigos #futebol #football #jogo #game #forca

A post shared by Rodrigo Ost 🇧🇷🇲🇨 (@ost.rodrigo) on

Tulis Ost, mengiringi sebuah foto saat ia tengah membela Arema FC beberapa waktu yang lalu.

Tentu saja unggahan pemain yang keluar dari Arema karena tidak lolos verifikasi tersebut membuat heboh netizen, khususnya Aremania. Kebanyakan dari mereka mengaku kangen dengan permainan pria berusia 29 tahun tersebut.

- Advertisement -

Musim ini Arema memang mengalami start yang buruk di Liga 1, dalam tiga laga perdana, Thiago Furtuoso dkk hanya berhasil meraih satu poin, hasil imbang 2-2 atas Mitra Kukar di laga perdana. Hal ini menempatkan mereka kini berada di dasar klasemen Liga 1 2018.

Komentar

komentar