sumber foto: liga-indonesia.id

STRIKER.ID – Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman sudah mengemas satu gol dan satu asisst dari dua penampilannya bersama Ezechiel N’Douassel dan kolega. Menghadapi Arema FC pada Minggu (15/4) di Stadion Kanjuruhan, Bauman ingin bawa Persib raih kemenangan.

Dilansir pada halaman resmi klub, Bauman yang berpaspor Argentina ini mengatakan, jika mampu raih tiga poin atas Singo Edan, hal itu akan sangat penting untuk membuat Persib terus memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2018.

Lawan Arema yang Baru Raih Satu Poin, Begini Penilaian Gomez

“Ya, tentu saya ingin sekali membawa kemenangan untuk PERSIB. Jika mampu menang, itu kemenangan yang sangat penting untuk membuat kita terus naik di klasemen,” ujar Bauman.

Meski Arema hingga pekan ke-3 belum meraih kemenangan, Bauman enggan untuk menganggap remeh. Menurutnya, bermain di kandang sendiri ditambah dukungan penuh suporter tuan rumah akan membuat Arema sukar untuk dikalahkan.

“Kita ingin menang, dan mereka juga pasti berharap seperti itu. Saya belum terlalu tahu, tapi saya yakin mereka tim kuat jika bermain di kandang. Kita harus menjaga konsentrasi dengan baik,” ungkap pemain yang pernah berkiprah di Liga Yunani ini.

Bauman pun kemungkinan besar akan dimainkan kembali dan berduet dengan Ezechiel N’Douassel. Kedua penyerang tersebut juga sudah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol bagi Persib.

Kontra Arema, dikatakan Bauman, mencetak gol adalah tugas dirinya sebagai penyerang; ia akan memanfaatkan peluang sekecil apapun. Kendati begitu, tak peduli siapa yang menorehkan gol, kemenangan tim menurut Bauman lebih penting.

“Mencetak gol itu memang pekerjaan seorang striker. Jika ada kesempatan sekecil apapun, saya harus mampu memanfaatkannya. Tapi semua pemain (memiliki) peluang, dan saya siap membantu,” ujar Bauman.

Winger Baru Persib Sebut Arema Tim Kuat, Tapi…

 

Komentar

komentar