STRIKER.ID – Meski regulasi penggunan pemain bintang atau biasa disebut Marquee Player di Liga 1 musim 2018 tak lagi diterapkan, namun masih ada beberapa pemain yang pernah menyandang status tersebut masih aktif di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air. Di sisi laOKn, beberapa diantaranya juga ada yang lebih memutuskan pindah ke klub luar negeri, hingga ada pula yang sampai saat ini belum memiliki klub.

Baca Juga

Sebagai mana diketahui, 15 klub dari 18 tim kontestan kasta tertinggi musim 2017 lalu menggunakn pemain berstatis marquee player. Beberap yang menggegerkan seperti Michael Essien hingga Peter Odemwingie.

Dan yang akan kita bahas kali ini adalah mantan Marquee Player Liga 1 yang kini berkarir di klub luar Indonesia usai berkompetisi di Liga 1 Indonesia 2017 dengan data yang dilansir dari transfermarkt.com.

1. José Coelho

José Coelho merupakan Marquee Player milik Persela Lamongan yang musim lalu jadi bintang. Kini gelandang serang berusia 28 tahun tersebut memutuskan untuk berkarir di Liga Yunani. Ia membela OFI Crete di kasta kedua Liga Yunani dengan durasi kontrak sejak 31 Januari 2018 hingga 30 Juni 2018.

Sayangnya, perjalan Jose tak berjalan mulus lanataran ia saat ini masih kerab jadi penghangat bangku cadangan lanataran ia tak kunjung menunjukkan performa apiknya.

Prev1 dari 4
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar