foto: media officer Arema FC for Striker.id

STRIKER.ID- Arema FC langsung merespon cepat kerusuhan yang terjadi Minggu (15/04/2018) Malam di Stadion Kanjuruhan saat bermain melawan Persib Bandung.

Klub berjuluk Singo Edan tersebut melalui pembina nya Agoes Soerjanto memohon maaf kepada seluruh pihak atas kejadian buruk yang membuat ratusan penonton harus menjani perawatan medis tersebut, selain juga klub nya belum bisa mempersembahkan kemenangan.

“Ini  adalah bentuk koreksi yang keras tidak hanya kepada tim, tapi juga manajemen Arema FC. Bahwa klub yang memiliki fanatisme suporter yang sangat besar akan mereaksi sangat keras demi prestasi tim,” tutur Agus seperti dalam rilis resmi klub belogo singa tersebut.

Baca juga:

Karena itu, lanjut Agoes, pihaknya sangat berterima kasih kepada Aremania yang sangat mencintai timnya. Dengan kejadian ini, kita bisa ambil hikmahnya, supaya kita termotivasi agar Singo Edan segera bangkit dan berprestasi.

“Kami sekali lagi memohon maaf atas timbulnya korban luka luka ataupun korban materi akibat kejadian semalam. Sebagai bentuk tanggung jawab, manajemen membuka Posko Pengaduan di Kantor Arema Jl Mayjen Panjaitan dan Stadion Kanjuruhan,” imbuh nya, saat mengunjungi korban kerusuhan di RS Wava Husada Kepanjen Kabupaten Malang, Senin (16/04/2018).

Posko Pengaduan diprioritaskan untuk menerima informasi korban luka luka atau gangguan yang dialami akibat bentrokan fisik.  Laporan ini penting untuk dilakukan pendataan. Baik yang sekarang opname di rumah sakit  maupun yang belum mendapatkan penanganan dikarenakan korban dari stadion langsung dibawa pulang.

“Manajemen sangat berharap, bahwa dari kejadian ini menjadi motivasi bersama untuk bangkit. Manajemen akan terus berusaha sekuat tenaga agar Singo Edan ini menjadi yang terbaik. ,” pungkas Agus.

Komentar

komentar