STRIKER.ID – Kekalahan Manhcester United 0-1 atas West Brom Wich Albion memastikan Manchester City jadi juara Premier League dimusim ini setelah sebelumnya menang 3-1 atas Tottenham Hotspurs. Ini menjadi gelar Premier League pertama untuk Pep Guardiola. Hebatnya The Citizen suskes mengkalungkan EPL dengan Carabao Cup dengan lima pertandingan yang tersisa.

Mereka berpotensi memecahkan rekor sebai tim tercepat yang mampu menjuarai dengan enam laga tersisia andai berhasil mengalahkan Manchester United beberapa pekan lalu. Sayangnya Jose Mourinho sukses membuat pesta di Etihad Stadium tertunda. Pun demikian mereka sukses menyamai rekor kemenangan tercepat dengan lima pertandingan yang tersisa yang sebelumnya dicatatkan oleh Manchester United (1907/08 dan 2000/01)  dan Everton (1984/85).

Bagi Seorang Messi, Sosok Inilah Legenda Hidup yang Lebih Dari Dirinya…

Kini dengan kepastian gelar sudah ditangan, Pep Guardiola harus memilih, melakukan rotasi pemain atau memecahkan rekor juara EPL sebelumnya. Dengan begitu mereka bisa membuat kemenangan ini bertambah spesial.

Berikut daftar rekor yang bisa dipecahkan oleh Manchester City :

Prev1 dari 6
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar