sumber: techgenra.com

STRIKER.ID – Febri Haryadi dipastikan absen ketika Persib Bandung bertandang ke Persija Jakarta, dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2018. Sang pemain harus bergabung dengan Tim Nasional Indonesia untuk turnamen yang diselenggarakan PSSI, Anniversay Cup.

Kendati absen membela Persib, Febri yakin rekan satu timnya mampu mencuri poin di kandang Persija, Sabtu (28/4) mendatang. Ia mengatakan, Persib adalah tim, tanpa dirinya Persib akan tetap bermain baik.

Posisinya Mulai Tergantikan, Ini yang Diungkapkan Tony Sucipto

“Saya percaya Persib tetap bisa meraih poin di Jakarta. Persib adalah tim, tanpa saya masih banyak teman-teman yang bermain baik,” ungkap Febri, seperti dilansir pada halaman resmi Persib.

Pemain yang selalu diandalkan Luis Milla di Timnas ini pun berdoa agar timnya merengkuh kemenangan. “Doa terbaik buat Persib, tiga poin di markas Persija.”

Tak berjuang di Persib, diakui Febri dirinya akan bermain semaksimal mungkin membela Indonesia. Ini pun dikatakan Febri salah satu bentuk pengalaman dirinya untuk Persib.

“Saya akan berjuang, berkontribusi buat timnas. Mudah-mudahan mendapat pengalaman lebih buat Persib dan juga timnas ke depannya ,” ujar pemain bernomor 13 ini.

Banding Terkait Sanksi Supardi, Persib Malah Mendapat Hukuman Tambahan

Komentar

komentar