sumber: bola.com

STRIKER.ID – Persib Bandung akan bertamu ke Persija Jakarta, pada Sabtu (28/4) mendatang. Bermain di depan puluh ribuan suporter lawan, selain taktik, pelatih Persib, Mario Gomez, persiapkan mental pemain.

Dilansir pada halaman resmi Persib, Gomez memberikan motivasi kepada para pemainnya jelang duel besar lawan Persija. Gomez mengatakan, selain terus mengasah kepercayaa diri, ia senang karena anak asuhnya sudah berkerja sesuai dengan yang ia harapkan dan menuturkan jika armada Maung Bandung sudah tidak sabar bertemu dengan Macan Kemayoran.

Bintang Timnas Indonesia Ini Berdoa Agar Persib Raih Kemenangan Atas Persija

“Kita akan asah rasa percaya diri mereka untuk pertandingan besar nanti. Saya senang semua pemain mau bekerja sesuai dengan yang tim pelatih harapkan. Yang pasti, semua pemain saya rasa sudah tidak sabar menantikan pertandingan itu,” ungkap Gomez.

Terkait lawan yang akan dihadapinya, Gomez mengaku ia menaruh hormat kepada Persija. Ia pun menilai Persija adalah tim kuat dan mempuyai basis suporter yang fanantik.

“Saya dan tim menaruh respect terhadap Persija, dan juga sebaliknya. Mereka tim cukup bagus dan punya fans fanatik,” tutur pelatih berpaspor Argentina ini.

Posisinya Mulai Tergantikan, Ini yang Diungkapkan Tony Sucipto

Komentar

komentar