STRIKER.ID – Penampilan apik Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini mampu mengundang decak kagum seluruh pecinta sepakbola. Nama Salah pun kini disorot dan dikabarkan menjadi buruan utama dari tim-tim sultan dengan kekuatan uangnya. Tak ayal para fans dan pendukung klub berlambang Liver Bird tersebut meminta manajemen untuk segera mengamankan Si Raja Mesir pada bursa transfer nanti.

Namun legenda Mesir, Ahmed Hossam Mido justru meminta Salah untuk meneriwa tawaran andai Barcelona dan Real Madrid datang meminangnya. Bagi Mido, haram bagi Salah untuk menolak tawaran emas tersebut karena baginya itu adalah tawaran yang sangat istimewa.

Pendapat Mido bukan tanpa alasan, dia pernah bermain di La Liga sebagai penyerang Celta Vigo. Jadi dia paham betul jika atmosfer Spanyol bakal semakin melambungkan nama Mohamed Salah dikancah Eropa. Apalagi kini kedua tim rakasasa Spanyol tersebut sedang kelimpungan mencari winger yang cocok. Barcelona masih kesulitan memaksimalkan potensi Dembele, sedangkan Madrid sudah mulai cari pengganti Bale dan Bezema yang tak lagi bisa diharapkan.

“Dengan kualitas dan kecepatannya, seharusnya mudah bagi Salah untuk bersinar di La Liga. Saya pernah berkarier di sana untuk sementara waktu, dan saya dapat mengatakan bahwa pemain seperti Salah memiliki peluang besar untuk sukses bersama Cristiano Ronaldo dan bintang-bintang Madrid lainnya,” kata Mido dilansir dari Goal.com.

“Dengan segala hormat kepada Liverpool dan para penggemarnya, Salah harus segera menerima tawaran apapun yang datang dari Real Madrid atau Barcelona,” ujar Mido pada OnSport.

“Salah luar biasa bersama Liverpool sepanjang musim ini, dan bisa sangat berguna di La Liga terutama untuk Madrid yang frustrasi dengan [performa] Gareth Bale dan Karim Benzema,” tambahnya.

FYI.Ahmed Hossam Mido atau yang biasa disebut Mido bisa dibilang adalah pemain Mesir tersukses sebelum Mo Salah. Selama karir profesionalnya, Mido melanglang buana bersama klub-klub besar Eropa seperti, Ajax, Celta Vigo, As Roma, Tottenham, Marseille, dan Middlesbrough. Jadi sedikit banyak ucapannya jelas bukan omong kosong belaka.

Waduh, jadi gimana nih Kop ?

Komentar

komentar