sumber: jawapos.com

STRIKER.ID – Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang sedianya akan diselenggarakan pada Sabtu (28/4) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, terancam ditunda. Hal ini karena pihak kepolisian enggan memberikan izin dan meminta pertandingan itu dijadwalkan ulang.

Dilansir pada halaman viva.co.id, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menjelaskan perihal permintaan kepolisian yang meminta penjadwalan ulang partai Persija melawan Persib. Menurutnya, hal itu untuk menghargai perayaan hari buruh internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2018. Polisi menginginkan agar situasi jelang perayaan tahunan tersebut bisa kondusif.

Bintang Timnas Indonesia Ini Berdoa Agar Persib Raih Kemenangan Atas Persija

“Biar tertata lebih baik saja. Kan hari yang diberikan pemerintah untuk menghargai para buruh. Dan untuk bisa merayakan. Sama dengan hari Ibu, Kartini. Biar hari itu dimanfaatkan untuk silaturahmi dengan keluarganya. Atau mau kumpul keluarga, rekreasi,” ujar Argo.

Lebih lanjut Argo menyarakan, agar pertandingan Liga 1 pekan ke-6 itu dijadwal ulang setelah May Day.

Sementara pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) melalui Media Officernya, Hanif Marjuni menuturkan, pihaknya akan memberikan pernyataan resmi secepatnya, perihal pertandingan Persija kontra Persib. LIB terlebih dahulu akan berkoordinasi pada pihak-pihak terkait.

“Operator akan membuat pernyataan resmi soal Persija versus Persib setelah ada koordinasi antara klub, LIB, dan kepolisian. Koordinasi akan dilakukan malam ini,” ungkap Hanif.

Jelang Duel Dengan Persija, Selain Taktik Gomez Persiapkan Hal Penting Ini

Komentar

komentar