sumber: Tribunnews.com

STRIKER.ID – Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung resmi ditunda. Laga yang seharusnya diselenggarakan pada Sabtu (28/4) mendatang, tak mendapat izin dari kepolisian karena berdekatan dengan hari buruh. Terkait hal ini, pemain senior Persija Ismed Sofyan ikut berkomentar. Menurutnya, ia tak mempermasalahkan penundaan karena menyangkut dengan keamanan.

Seperti dikutip pada halaman bola.net, Ismed mengatakan, ia mencoba berpikir positif ketika laga ini akan ditunda. Mungkin menurutnya, ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jelang hari buruh.

Jelang Duel Dengan Persija, Selain Taktik Gomez Persiapkan Hal Penting Ini

“Saya berpikirnya positif saja. Mungkin yang membuat pertandingan ditunda dari faktor keamanan ya karena berbenturan dengan Hari Buruh. Jadi takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, atau ada provokasi segala macam,” ungkap Ismed.

Terkait kepastian kapan Persija dan Persib bermain hingga kini pihak operator belum merilis jadwal pastinya. Kendati begitu, kapten tim Persija ini mengaku siap bermain kapan saja. Yang penting dikatakan Ismed, laga antara Persija dan Persib bisa berlangsung dengan kondusif.

“Tidak ada masalah main tanggal berapa saja, yang penting pertandingan itu tidak ada keributan, tidak ada korban jiwa, dan tidak anarkis. Pokoknya saya berharap kepada The Jakmania untuk menyambut Persib. Jangan sampai ada pelemparan-pelemparan, dan kalau bisa Persib jangan naik barakuda, tapi naik bis seperti biasa, dan Persib bisa masuk stadion dengan aman,” jelas Ismed.

Laga Persija Kontra Persib Terancam Ditunda, Ini Sebabnya!

Komentar

komentar