STRIKER.ID – Ada pemandangan unik dalam laga Liga 2 Wilayah Timur yang mempertemukan PS Mojokerto Putra (PSMP) dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/4/2018).

Baca Juga

Meski PSMP kalah telak 3-1 atas tim tuan rumah, namun mereka justru mampu memberikan kesan tersendiri yang mereka hadirkan dari jersey baru yang mereka kenakan dengan desain unik.

Berwarna putih-hitam, namun ada garis yang membentuk dasi di bagian dada. Sontak desain unik tersebut lantas membuat heboh para penonton siaran langsung pertandingan tersebut. Banyak dari mereka yang terkesan. Bahkan saking uniknya, tak sedikit pengoleksi jersey di Indonesia sepakbola yang ingin membelinya.

Dilansir dari Pengamatsepakbola.id sejatinya model jersey PSMP ini sebenarnya tidaklah baru di dunia. Pasalnya, sebelumnya klub asal Spanyol, Cultural Leonesa, juga sudah membuat heboh publik dengan model jersey tersebut. Keduanya memiliki warna yang sama, hanya berlainan di model dasi. Klub kasta kedua di Spanyol tersebut memiliki corak dasi kupu-kupu di bagian dada. Sementara PSMP lebih kepada dasi yang memanjang ke bawah.

Meski begitu, model jersey PSMP ini menjadi yang pertama di Indonesia.

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar