sumber: bola.okezone.com

STRIKER.ID – Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung dipastikan mengalami penundaan. Hal ini membuat pelatih Persib, Mario Gomez harus memutar otak membuat program latihan baru.

Seperti dilansir pada halaman resmi Persib, Gomez mengatakan, penundaan jadwal ini membuat dirinya harus menurunkan suasana dan membuat rancangan program latihan baru.

“Ketika kita mengetahui pertandingan diundur, kita harus menurunkan suasana, dan terus melakukan persiapan lagi,” ungkap Gomez.

Persija Kontra Persib Ditunda, Begini Komentar Ismed Sofyan

Sedangkan terkait keputusan diundurnya jadwal lawan Persija, Gomez mengaku pihaknya belum bisa memutuskan sikapnya.” Kita belum memutuskan setuju atau tidaknya keputusan penundaan jadwal ini ke federasi.”

Sampai saat ini kepastian waktu laga Persija kontra Persib belum ditentukan pihak operator. Kendati begitu, Gomez tegas akan menolak tanggal yang berdekatan dengan pertandingan Persib yang lain.

“Tidak tahu kemarin mereka mengajukan pertandingan ini digelar setelah tanggal 7 (Mei 2018). Tapi saya katakan tidak. Karena akan merugikan jadwal kita selanjutnya, pasti diundur lagi,” tutur pelatih berusia 61 tahun ini.

Pengunduruan jadwal ini disinyalir berasal dari pihak kepolisian yang enggan memberikan izin. Pasalnya, tanggal 28 April berdekatan dengan perayaan hari buruh. Karenanya pihak kepolisian mengusulkan untuk laga itu ditunda dan dijadwal ulang.

Laga Persija Kontra Persib Terancam Ditunda, Ini Sebabnya!

Komentar

komentar