photo:istimewa

STRIKER.IDTimnas Garuda Muda besutan pelatih Luis Milla harus berbagi poin dengan lawannya yakni timnas Korea Utara pada laga kedua di stadion Pakansari, Bogor Senin (30/04/18).Kedua tim harus puas dengan skor (0-0).

Timnas Indonesia pun sudah dipastikan tidak meraih juara di ajang ini, mengingat poin maksimal Indonesia hanya 4 itupun jika mampu mengalahkan timnas Uzbekistan di partai terakhirnya. Sedangkan 3 tim lain masih berpotensi menjadi jawara.

 

 

Meski meraih hasil kurang maksimal di ajang kali ini, pelatih timnas Luis Milla mengaku senang dengan raihan anak asuhnya. pelatih asal Spanyol ini menilai Febriyadi dan kawan kawan sudah menunjukkan progres yang cukup apik.

Lebih lanjut Milla menilai, jika tingkah laku anak asuhnya semakin baik, meski lawan yang dihadapi adalah tim yang levelnya di atas rata rata.

“Pertandingan tadi adalah level yang akan dihadapi di Asian Games. Selamat kepada pemain saya yang bermain baik ada intensitas, attitude yang baik. Kita lihat ke depan tim ini sedang tumbuh dan berkembang. Dalam empat bulan tim saya akan lebih baik lagi,” ucap Milla dilansir dari bolalob.com.

 

 

Jika mendengar ucapan dari Luis Milla, bisa disimpulkan bahwa tim pelatih timnas sangat menginginkan model uji tanding seperti turnamen kali ini, karena lawan yang dihadapi oleh timnas Garuda Muda julukan Timnas U-23 begitu berkelas, sehingga kekuatan serta pengalaman tanding tim akan semakin meningkat.

Selanjutnya, dalam pertandingan terakhir, Tim Merah-Putih akan menghadapi Uzbekistan di tanggal 3 Mei.

Komentar

komentar