STRIKER.ID – Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) terus berupaya untuk mengembangkan sepak bola di Tanah Air, salah satunya dengan menggandeng berbagai pihak. Terbaru, federasi sepak bola Tamah Air itu lakukan kerjasama strategis dengan sejumlah mitra baru.

Baca Juga

Mitra baru yang menyepakati kerja sama dengan PSSI di antaranya adalah, Genius Sport sebagai official data management platform partner, Giardano dan Oxygen sebagai official fashion apparel partner serta Goal.com sebagai official media partner.

Penandantanganan kerja sama dilakukan langsung Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono bersama perwakilan dari masing-masing mitra di sela-sela pembukaan Forum dan Pameran Olahraga ISEF 2018 di ICE BSD Tangerang Selatan, Rabu (2/5/2018.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para mitra baru PSSI untuk ikut mendukung kemajuan sepak bola nasional. Sepak bola bukan cuma milik PSSI. Karena itu kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk para stakeholder,” ujar Jokdri, dilansir dari Inilah.com

Sementara itu, Mitra yang secara khusus akan mengelola data sepak bola Tamah Air dipegang oleh Genius Sports. Nantinya untuk pertama kalinya suporter tim nasional Indonesia dan fans sepak bola di Liga 1 serta Piala Indonesia akan dapat menikmati data real time sebelum, selama dan setelah pertandingan.

“Dengan pengalaman dan kemampuan mereka, kami benar-benar percaya kemitraan ini akan mempercepat perkembangan sepak bola Indonesia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan perbaikan di semua bidang. Manajemen data sangat berperan penting untuk membantu membangun dan pengembangan sepak bola di tanah air,” tukasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar