STRIKER.ID-PSSI telah merilis jadwal Piala Indonesia musim 2018, dengan membagi 128 tim menjadi 16 Zona, dan khusus untuk tim Singo Arema FC, mereka masuk dalam zona 9, yang berisi PSBK Blitar, Persinga, Persis Solo, Madiun Putra, Blitar United, Persekam Metro dan Persega Trenggalek.

Manajemen Arema FC angkat bicara terkait pembagian zona piala Indonesia musim ini, melalui General Managernya, Ruddy Widodo mengatakan jika keikutsertaan tim singo edan di Piala Indonesia kali ini adalah untuk bisa lebih mengangkat performa tim.

Baca juga:

Apalagi performa tim di kompetisi Liga sedang kurang begitu baik, karena Dendi Santoso Cs masih berkutat di posisi papan bawah klasemen sementara.

“Kami berharap, mudah-mudahan, pada ajang ini bisa lebih berprestasi. Kami optimistis karena selama ini kami memiliki catatan bagus dalam turnamen,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dikutip dati bola.net.

Tak hanya mengejar target tersebut, ternyata ada hal lain yang dibidik oleh tim berlogo tangan singa mengepal ini. Hal lain tersebut adalah memberi kesempatan bermain bagi pemain yang belum banyak mendapat kesempatan masuk di skuat utama tim.

Tim yang lahir pada 11 Agustus 1987 ini juga memliki misi lain yakni bisa membentuk komposisi tim kedua yang lebih mumpuni dengan banyaknya pemain muda lokal yang sudah direkrut sejak awal musim.

“Kami harap ada kesempatan bagi para pemain yang belum berkesempatan main,” pungkas manager kelahiran Madiun ini.

Komentar

komentar